Monday, November 26, 2012

ibu sang malaikat pelindung

masih dari Ebook yang gua baca nih, waduh bukannya gua ngga punya ide nulis, tapi isi dari ebook yang gua baca itu sangat berguna buat kita. Terlebih lagi  penulis ebook mengizinkan apa bila isi dari ebook tersebut boleh di sebar luaskan. Begini nih isi salah satunya mengenai "ibu sang malaikat pelindung".

Suatu ketika, ada seorang bayi yang siap untuk dilahirkan.Maka ia bertanya kepada Tuhan. " Ya Tuhan, Engkau akan mengirimkan ku ke bumi. Tapi aku takut, aku masih sangat kecil dan tak berdaya. Siapa kah nanti yang akan melindungiku disana?".
Tuhanpun menjawab " Diantara semua malaikatku, aku akan memilih seorang yang khusus untukmu. Dia akan merawatmu dan mengasihimu." Si kecil bertanya lagi "Tapi,disini aku tak berbuat apa-apa,kecuali tersenyum dan bernyanyi. Semua itu cukup untuk membuat ku bahagia". Tuhanpun menjawab " Tak apa,malaikat itu akan selalu menyenandungkan lagu untukmu, dan dia akan membuatmu tersenyum setiap hari. Kamu akan merasakan cinta kasiih sayang dan itu semua pasti akan membuatmu bahagia". Namun si kecil bertanya lagi " bagaimanakah aku bisa mengerti ucapan mereka jika aku tak tahu bahasa yang mereka pakai?"
Tuhan menjawab, " Malaikatmu akan membisikkanmu kata-kata yang paling indah,dia akan selalu sabar ada disampingmu dan dengan kasihnya,dia akan mengajarimu berbicara dengan bahasa manusia". Sikecil bertanya lagi " Lalu bagaimana jika aku ingin berbicara kepada mu, ya Tuhan ?".
Tuhanpun kembali menjawab " malaikatmu itu akan membimbingmu. Dia akan menengadahkan tangannya bersamamu,dan mengajarkan mu untuk berdoa". Lagi-lagi si kecil bertanya " Namun aku mendengar, disana banyak sekali orang jahat,siapakah nanti yang akan melindungiku?"
Tuhan menjawab " Tenang, malaikat mu akan terus melindungimu walaupun nyawa menjadi taruhannya. Dia sering akan melupakan kepentingannya sendiri hanya demi keselamatanmu". Namun si kecil malah sedih, " Ya Tuhan,tentu aku akan sedih jika tak melihat-Mu lagi ".
Tuhan menjawab lagi, Malaikatmu akan selalu mengajarkanmu keagungan-Ku, dan dia akan mendidikmu bagaimana agar selalu patuh dan taat kepada-Ku. Dia akan selalu membimbingmu untuk selalu mengingat-Ku. Walau begitu, Aku akan selalu ada di sisimu".
" Ya Tuhan, aku akan pergi sekarang,tolong sebutkan nama malaikat-MU yang akan melindungiku".
Tuhanpun kembali menjawab " Nama malaikatmu tak begitu penting. kamu akan memanggilnya dengan sebutan : Ibu... "

nah sudah jelas kan isi dari cerita di atas, bahwa seorang ibu itu ibarat sang malaiakt pelindung bagi kita. Namun kita tetap saja sering melawannya bahkan sesekali kita pernah membuatnya menangis. Walau kita pernah membuatnya menangis,namun ia tetap selalu menyayangi kita. Dan ingatlah bahwa bagaimanapun seorang ibu tetaplah ia menjadi ibu sang malaikat pelindung.
-phantom

No comments:

Post a Comment

Sudah baca isinya? terimakasih bagi anda yang mau koment, kritik dan saran anda sangat berguna untuk saya dalam mengshare artikel seputar pembelajaran