Saturday, March 4, 2017

CONTOH ABSTRAK SKRIPSI KUANTITATIF

Masa-masa akhir perkuliahan jenjang pendidikan S1 yang tentunya menyita banyak waktu, biaya, dan tenaga ialah masa pembuatan skripsi. Adakalanya kita sebagai mahasiswa merasa jenuh dalam proses pembuatan karya ilmiah tersebut. Bahkan, tidak sedikit pula mahasiswa yang gagal sehingga mengulang ataupun meneruskan penulisan skripsi pada semester berikutnya. 

Banyak hal-hal yang bisa mengakibatkan gagalnya pembuatan skripsi sehingga akhirnya mahasiswa tidak bisa mengikuti Ujian Sidang Skripsi. Selain karna malas tentunya, skripsi juga bisa gagal karena kelalaian kita sendiri, contohnya beberapa mahasiswa pasti adap yang pernah mengalami hilangnya dokumen-dokumen skripsi yang suda dikerjakan. hal itu bisa terjadi karena kita tidak mem-backup data skripsi kita. Padahal banyak cara yang bisa kita gunakan, misalnya mengcopy ke FD, Harddisk, atau backup via email, cloud, dan lain-lain.
Kali ini, saya akan membagikan salah satu bagian dari penulisan skripsi saya, yaitu Contoh Abstrak Skripsi Kuantitatif yangn telah saya kerjakan. Sebagaimana kita tahu, penulisan Abstrak ini wajib ada didalam skripsi. Sebagaimana kita tahu bahwa penulisan abstrak ini mencakup semua isi skripsi kita yang diresume secara singkat mulai dari judul hingga saran. 

Berikut ini adalah Contoh Abstrak Skripsi Kuantitatif yang telah saya buat pada skripsi saya yang bisa anda download, semoga bisa bermanfaat dan dijadikan sebagai panduan.
Contoh Abstrak Skripsi Kuantitatif

No comments:

Post a Comment

Sudah baca isinya? terimakasih bagi anda yang mau koment, kritik dan saran anda sangat berguna untuk saya dalam mengshare artikel seputar pembelajaran