Wednesday, March 8, 2017

Perkembangan Alam Pikir Manusia

Lagi, dalam rangka membalas budi atas kebaikan para penulis-penulis blog dan web lainnya dalam hal pendidikan dan pengetahuan, kali ini saya akan memberikan salah satu tugas yang pernah saya kerjakan semasa perkuliahan. Yang akan saya berikan kali ini ialah tugas Mata Kuliah Ilmu Kealaman Dasar (IKD) yang berjudul Perkembangan Alam Pikir Manusia.
Manusia sebagai makhluk yang paling sempurna dibandingkan makhluk lainnya dan manusia juga memiliki kelebihan seperti mempunyai akal budi dan pikiran. Pengetahuan yang terkumpul dan semakin maju maka akan menyebabkan rasa ingin tahu yang semakin berkembang. Rasa yang ingin tahu ini menyebabkan manusia memiliki pengetahuan terhadap benda-benda atau pepristiwa-peristiwa ang terjadi di sekitarnya.

Manusia juga memiliki sifat yang tidak pernah puas apabila belum memperoleh jawaban atas apa yang ia amati, hal ini jugalah yang membedakan manusia dengan makhluk lainnya.
Apa kelebihan manusia dari penghuni bumi lainnya?
Bagaimana perkembangan alam pikiran manusia?
Bagaimana pandangan manusia terhadap alam?
Untuk lebih jelasnya, kalian bisa download pada link dibawah ini mengenai Ilmu Kealaman Dasar, Perkembangan Alam Pikir Manusia:
Perkembangan ALam Pikir Manusia

No comments:

Post a Comment

Sudah baca isinya? terimakasih bagi anda yang mau koment, kritik dan saran anda sangat berguna untuk saya dalam mengshare artikel seputar pembelajaran